Rekomendasi film genre comedy terbaik

1. The new King of comedy

Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang bermimpi dan berusaha untuk mewujudkan impian seorang aktor. 

Nama gadis itu adalah Dreamy, dia bekerja keras selama bertahun-tahun dengan harapan mencapai mimpinya menjadi bintang film. Hanya pacarnya yang mendukung usahanya, sementara keluarganya mencoba untuk mencegahnya, dan ayahnya menekannya. Suatu ketika, saat berada di lokasi syuting, dia bertemu Marco, seorang aktor tanpa aktivitas mental, yang harga dirinya yang rendah membuatnya menjadi manik-depresi. Dia terus melakukan pekerjaannya, meskipun dia terus-menerus menyiksanya. Namun, Sang Pemimpi akhirnya meninggalkan mimpinya dan kembali ke orang tuanya. Sama seperti dia sedang mencari pekerjaan tetap, mereka memanggilnya dan mengatakan bahwa dia terpilih sebagai pemeran utama untuk sebuah film besar. Sekarang dia harus memilih antara mimpinya dan kenyataan.


2.Crazy rich asian

Seorang profesor ekonomi, Rachel Chu (Constance Wu) diajak kekasihnya yang bernama Nick Young (Henry Golding) ke Singapura. Kekasihnya menyatakan untuk datang dalam pernikahan sahabatnya sekaligus mengenalkan Rachel kepada beberapa orang dan keluarganya.
Namun, selama ini Rachel Chu tak menyadari bahwa kekasihnya merupakan orang kaya raya di Asia yang menjadi incaran oleh banyak wanita. Semuanya mulai rumit ketika ibu dari kekasihnya (Michelle Yeoh) seolah tak setuju dengan kehadiran Rachel.

Rachel pun mulai mencari tahu dan meminta tolong sahabatnya semasa kuliah Peik Lin (Awkwafina) yang tinggal di Singapura untuk mengetahui siapa keluarga Nick sebenarnya dan bagaimana menghadapi mereka.  

Siapakah yang akan dipilih Nick, keluarganya atau Rachel?
3.Handsome suit


Film ini menceritakan Takuro, seorang lelaki gendut pengelola warung makan. Takuro selalu mengeluh karena kejelekan wajahnya. Sudah 100 lebih wanita menolaknya. Takuro merasa tidak hidup bahagia dengan keadaan fisiknya 

Takuro jatuh cinta pada pegawainya yang bernama hiroko. Perasaan senang selalu menyelimuti Takuro melihat Hiroko bekerja hingga akhirnya Takuro menyatakan cintanya kepada Hiroko. “Hiroko, aku sedang jatuh cinta kepadamu”, lirih Takuro. Hiroko senang mendengarnya dan kemudian bertanya kepada Takuro,”Kenapa kamu suka aku?”. Takuro terhentak diam mendengar pertanyaan yang tidak disangka-sangkanya itu.”Aku cinta karena rambut panjangmu yang indah, aku cinta karena tatapan matamu yang hangat, aku cinta karena dirimu adalah wanita cantik yang sempurna. Hiroko terdiam dan menangis mnendengar jawaban Takuro. Hiroko kecewa. Tidak dia sangka bahwa pria yang selama ini dikasihinya hanya melihat secara dangkal tentang perasaan cinta. Perasaan cinta yang hanya berasal dari fisik.

Berbagai perasaan kesal terus menghantui Takuro. Takuro merasa Hiroko meninggalkan dirinya karena fisiknya. Takuro sangat kesal dengan keadaan dirinya. Hingga pada suatu hari Takuro tanpa sengaja mendapat sebuah pakaian ajaib:”Handsome Suit”. Dengan pakaian tersebut Takuro memiliki wajah yang tampan serta penampilan fisik yang memesona. Akhirnya Takuro pun” menjadi” seorang lelaki tampan. seorang lelaki tampan. Diberi namanya lelaki itu Annin.

Tak sengaja di jalan Takuro (berupa pria tampan bernama Annin) bertemu Hiroko. Takuro yang menyamarkan identitasnya bernama Annin sangat percaya diri dirinya akan diterima Hiroko. Annin pun menyatakan cintanya kepada Hiroko. Tanpa diduganya Hiroko menolak cinta Annin karena Hiroko berpendapat bahwa Annin belum mengenal dirinya dan hanya melihat dari tampilan fisik saja. Annin pun sangat terpukul. Ketampanan yang menyelimutinya tidak mampu mendapatkan segalanya. Annin tidak habis pikir mengapa Hiroko menolak seorang lelaki yang tampan dan menawan tersebut.
4.700 day us vs police

kisah perseteruan antara sekelompok anak sekolahan dan seorang polisi lokal pun dimulai. Ini semua bermula dari kedatangan seorang polisi bernama Chuzai-san (Kuranosuke Sasaki), polisi muda yang menjabat kepala polisi di desa itu sangat patuh akan peraturan.

Polisi baru itu kemudian menerapkan suatu aturan pembatasan kecepatan di suatu jalan yang sering di lalui oleh penduduk (padahal itu ada di pinggir sawah yang sepi loh!). Saijo-kun (Takuya Ishida) adalah korban pertamanya, saat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang sedang-sedang saja ia ditilang. Tidak terima dengan perlakuan itu, Saijo bersama geng sekolahnya yang dipimpin Mamachari (Hayato Ichihara) kemudian memutuskan untuk balas dendam, dengan melakukan tindakan-tindakan jahil agar kepala polisi itu mengundurkan diri dari jabatanya dan meninggalkan desa.

Namun, tindakan-tindakan yang mereka lakukan itu sama sekali tidak berhubungan dengan kekerasan. Justru geng Mamachari itu melakukannya dengan cara-cara yang konyol, yang mungkin tak pernah terpikirkan.

Download 700 days us vs police (368 mb)

5.Little comedian

Film ini menceritakan tentang Plern, pimpinan dari sebuah grup komedian  yang suka manggung dari kafe ke kafe.
Dari kecil Tock diajari menjadi seorang komedian dan di ajak manggung dengan grup ayahnya. Namun tak sesuai harapan, lelucon Tock tak membuat penonton tertawa.

Beberapa tahun kemudian, Tock memiliki seorang adik perempuan bernama Mon. Mon ternyata berbakat menjadi komedian dengan leluconnya yang mengudang tawa. 

Tock tak ingin kalah, ia ingin mendapat perhatian orang tuanya dan berusaha keras untuk membuat lelucon.  Disisi lain, Tock juga mencoba untuk mendapat perhatian lebih dari seorang Dokter bernama Preeya Wanlertsin.

0 Comments