Film tema keluarga ini akan membuatmu sadar pentingnya keluarga


1. Instant family


Sinopsis Instant Family
Berharap mengadopsi anak bayi, Pete dan Ellie malah mendapatkan satu anak berusia 15 tahun yang nakal bernama Lizzy (Isabela Moner). Ternyata, Lizzy memiliki 2 saudara kandung, Juan (Gustavo Quiroz) dan Lita (Julianna Gamiz) yang juga harus diadopsi apabila ingin mengadopsi Lizzy. Pada akhirnya Pete dan Ellie membawa semuanya ke rumah baru mereka, dan menjadi orang tua asuh dari ketiga anak dengan karakter berbeda itu.

Namun tidak seperti yang mereka harapkan, sang suami istri mengalami berbagai masalah dalam membesarkan tiga anak itu. Ketiga anak itu sangat susah untuk diatur dan menunjukkan sikap tidak mau diasuh oleh Pete dan Ellie. Ibu dari Pete sampai turun tangan untuk membantu pasangan suami istri ini mengatur anak-anaknya.

Lizzy selalu bertengkar dengan Ellie, kabur dari rumah, dan melakukan hal-hal nakal lainnya di sekolah. Adik-adiknya Juan dan Lita tidak mau memanggil orang tua asuhnya dengan sebutan mama dan papa. Lalu bagaimana akhirnya Pete dan Ellie dapat membentuk sebuah keluarga yang harmonis?


2. My little brother


My Little Brother bercerita tentang saudara mulanya terpisah dan tak peduli satu sama lain. Kakak tertua, Sung Ho  adalah sopir pengantar anak TK. Adik perempuan bungsu, Joo Mi, adalah perempuan yang gila akan kerja sambilan. Di antara ketiganya, yang paling normal adalah Soo Kyung yang merupakan seorang reporter.

Suatu hari, adik paling bungsu, Nak (Jung Joon-won) datang tak terduga di pemakaman ayah mereka. Mereka tidak mengetahui kalau mereka semua punya adik laki-laki. 


3. Wonderful nightmare


Film ini berkisah seorang wanita karir, Yeon-woo yang bekerja menjadi pengacara publik. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan mobil dan saat terbangun ia ternyata sedang transit surga. Yeon-woo tidak percaya usia hidup dia ternyata begitu singkat. Untungnya, ternyata kematiannya merupakan kesalahan administrasi dan untuk kembali ke tubuhnya di dunia, Yeon-woo diminta menjalani kehidupan sebagai orang lain.

Menggantikan seorang istri dan ibu dari dua orang anak selama satu bulan. Meskipun anak-anak itu sering susah diatur, ia memiliki suami yang baik dan pengertian yang bernama Seung-hwan. Dari seorang wanita karir menjadi ibu rumah tangga. Mampukah Yeon-woo menjalani hidup barunya yang tak terduga-duga itu?


4. Little women


Kisah Little Women mengikuti kehidupan empat saudara perempuan Keluarga March, yaitu Meg, Jo, Beth, dan Amy, yang merinci perjalanan mereka dari masa kanak-kanak hingga menjadi seorang perempuan dewasa.
Secara tak langsung, kisah ini sendiri didasari pada kehidupan nyata sang pengarang bersama tiga saudara perempuannya.

Dalam filmnya, Jo March (Saoirse Ronan) mengingat kembali hidupnya di masa lalu hingga kini, lantas menuturkan kisah kakak beradik March yang bertekad untuk menjalani hidup menurut pilihan masing-masing.


5. My annoying brother

Film ini bercerita tentang dua orang kakak adik yang memiliki karakter yang berbeda dan sudah lama tidak bertemu karena sejak SMP sang kakak kabur dari rumahnya. Setelah sekian lama sang kakak yang bernama Doo Shik yang merupakan seorang tahanan mendapatkan pembebasan bersyarat untuk menemani adiknya yang bernama Doo Young.

Karena sang adik tinggal sendiri setelah kematian kedua orangtuanya dan mengalami kebutaan pada saat pertandingan judo. Doo Young yang terbisa hidup sendiri merasa tertekan dengan adanya Doo Shik yang memiliki sifat kasar. Hingga suatu hari, sebuah kabar membuat keduanya menjadi dekat dan memutuskan untuk saling mengisi satu sama lain.


0 Comments