Rekomendasi fim korea part 2


6. Extreme job
Genre : Action, comedy

Extrem Job menceritakan kehidupan satu kelompok narkoba yang terdiri dari lima detektif, Kepala Regu Detektif , Detektif Jang , Detektif Ma , Detektif Young-ho  dan Detektif Jae-hoon.

Mereka berlima harus menyamar untuk menjatuhkan organisasi kriminal. Para detektif mulai bekerja sebagai karyawan di sebuah restoran ayam, tetapi restoran ayam tersebut menjadi terkenal karena ayamnya yang lezat. Karena popularitas yang tak terduga dari restoran, para detektif menemukan diri mereka dalam situasi yang tidak pernah mereka duga.


7.Exit
Genre : Action comedy
Film Exit menceritakan kisah pencari kerja, Yong-nam (Cho Jung-seok). Hobinya adalah panjat tebing, dan ia merupakan peserta aktif semasa kuliahnya.setelah lulus masa kuliah, dirinya tak kunjung memperoleh pekerjaan. Yongnam sehari-hari tinggal bersama orang tua nya serta kakak perempuan nya.

Namun, tiba-tiba saja Yongnam memiliki ide untuk merayakan hari ulang tahun ke-70 Ibunya di sebuah tempat yang cukup jauh dari tempat tinggal mereka yaitu di Convention Hall bernama Dream Garden.

Yongnam ternyata punya misi sendiri, yaitu ingin menemui gadis pujaan hatinya semasa kuliah, Eui Joo . Eui Joo bekerja sebagai asisten manager di Dream Garden.

Tanpa diduga, sebuah ledakan besar menghentakkan dan mengejutkan orang-orang yang berada di sekitar Dream Garden.Tak banyak yang mengira, bahwa ledakan ini hanyalah ledakan biasa. Namun, tak ada yang menduga jika ledakan tersebut berasal dari sebuah mobil. Celaka! Mobil tersebut mengangkut gas beracun yang siap membunuh siapa pun.

Satu tujuan terakhir Yongnam. Menyelematkan keluarganya, dan tentu saja sang pujaan hati Eui Joo. Bisakan Yongnam melakukannya di tengah kegilaan gas beracun yang menyebar?


8. My sassy girl
Genre : romance comedy

Gyun Woo adalah seorang pemuda yang asal-asalan, hidup ta jelas, suka minum-minum bersama teman-teman berandalannya, sering mendapat hancur, dan suka membandel pada sang ibu. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang gadis yang tengah mabuk di kereta. Gadis tersebut muntah tepat di atas kepala seorang kakek tua dan parahnya, orang-orang disekitar menganggap bahwa gadis itu adalah kekasih Gyun Woo! Cerita punya cerita, akhirnya Gyun Woo-lah yang harus bertanggung jawab atas perbuatan gadis itu.

Dimulai dari situlah, Gyun Woo mendapatkan berbagai 'cobaan hidup'. Dari sering keluar-masuk penjara, gosip miring tentangnya, sampai dipukuli babak belur oleh orang-orang. Ini semua gara-gara gadis itu. Tak hanya itu, Gyun Woo terpaksa selalu menuruti apa yang diminta oleh si gadis, atau kalau tidak, Hyun Woo akan terkena pukulan maut dari si gadis.

Namun tanpa diduga, Gyun Woo dan si gadis nampaknya mulai saling menyukai satu sama lain, seiring dengan waktu yang dilewati bersama. Namun si gadis merasa bahwa ia tidak bisa berada disisi Gyun Woo. Mulai dari ditentang orangtua, sampai mantan kekasih si gadis yang tak bisa dilupakannya. Oleh karena itu, si gadis menyuruh Gyun Woo untuk menulis surat, begitu juga dengannya. Mereka berdua sama-sama saling menulis surat untuk satu sama lain. Kemudian surat itu dikubur di suatu bukit dimana terdapat satu pohon yang cukup besar. Kemudian si gadis membuat perjanjian, bahwa mereka harus berpisah, namun harus bertemu lagi dua tahun kemudian, di tempat yang sama pukul dua (mungkin waktu yang sama juga).

Dua tahun terlewati, Gyun Woo sangat antusias dan bahagia karena akan bertemu dengan si gadis. Namun apalah diduga, gadis itu tidak datang pada hari dan waktu yang dijanjikan...

Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya?


9. Hello ghost
Genre : family, comedy

Mengisahkan seorang anak muda bernama Sang Man yang hidup sebatang kara dan kesulitan. Ia kemudian memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Tetapi berkali-kali ia mencoba, usahanya tersebut selalu gagal.

Hingga suatu hari, saat Sang Man sadar, ia melihat seorang pria di sampingnya. Saat Sang Man menemui seorang psikiatris di ruangannya, Sang Man mendengar tangisan seorang wanita. Dan ternyata, wanita tersebut menangis di dalam sebuah lemari.

Singkat cerita, Sang Man akhirnya menyadari bahwa pria, wanita, bahkan seorang kakek dan anak kecil yang mendatanginya bukanlah manusia. Mereka berempat kemudian menempel pada Sang Man.

Sang Man kemudian menemui seorang paranormal, paranormal tersebut mengatakan bahwa hantu-hantu tersebut tidak akan pergi sebelum Sang Man membantu mereka memenuhi keinginannya.

Sang Man kemudian mulai membantu para hantu tersebut untuk melakukan keinginan terakhir mereka. 

Download film hello ghost (334 mb)

10. Miracle in cell no 7
Genre : family

Film ini menceritakan manisnya rasa cinta ayah kepada sang anak, begitu juga sebaliknya. Kisah seorang ayah yang menderita keterbelakangan mental yang diperankan oleh Ryoo Seung-Ryong (sebagai Lee Yong Goo). Ia mempunyai putri kecil bernama Ye Sung yang diperankan oleh Kal So-won (Ye Sung kecil) dan Park Shin Hye (Ye Sung dewasa).

Ye Sung selalu membantu ayahnya dari membayar tagihan listrik hingga bayaran sekolah. Ye Sung melalukannya sendiri karena ia mengerti keadaan ayahnya tersebut, namun hal tersebut tak mengurangi rasa cinta kepada ayahnya yang begitu besar.

Ye Sung memiliki suatu keinginan yang tak mewah, yaitu ia ingin memiliki sebuah tas kuning bergambar Sailor Moon, Ye Sung dan ayahnya selalu melewati toko tas tersebut dan mengintip dari kaca, berandai-andai dapat segera memiliki tas Sailor Moon itu, namun sang ayah belum memiliki uang untuk membelinya. Hingga pada suatu hari, ketika sang ayah sudah menerima gaji dari pekerjaannya sebagai tukang parkir, mereka pun pergi ke toko tersebut untuk membelinya.

Namun ternyata, tas satu-satunya tersebut sudah di tangan pembeli lain, yaitu anak dari seorang komisaris polisi. Lee Yong Goo meminta anak tersebut untuk menjualnya kepada Ye Sung. Namun, anak tersebut enggan memberikannya. Beberapa hari setelahnya, anak komisaris polisi itu menemui Lee Yong Goo untuk memberitahu bahwa ada toko yang juga menjual tas serupa.

Lee Yong Goo pun mengikuti anak komisaris polisi itu, tetapi saat di jalan anak tersebut terjatuh hingga mengakibatkan meninggalnya anak tersebut. Di sinilah Lee Yong Goo terjebak dalam sebuah kasus dengan tuduhan melakukan penculikan, kekerasan seksual, hingga pembunuhan.

Di sinilah puncak permasalahan dari film ini, Ye Sung berpisah dengan Lee Yong Goo, karena Lee Yong Go harus masuk ke dalam penjara atas tuduhan kasus tersebut dan Ye Sung dikirim ke sebuah lembaga pengasuhan. Lee Yong Goo dimasukkan dalam sel penjara no. 7, sel yang memiliki tingkat keamanan tinggi.


0 Comments