Rekomendasi film sedih ini bisa bikin kamu nangis !

1. Youngjo

Film youngjoo bercerita tentang seorang gadis bernama youngju yang tinggal berdua dengan adiknya, karena orang tuanya telah meninggal.
Adiknya melakukan perbuatan kriminal yang membuat youngju harus mencari cara untuk mencari uang tebusan. Ia pun mencoba untuk bertemu dengan orang yang pernah menabrak orang tuanya.

Download film youngjo

2.Hope



Film ini berdasarkan kisah nyata kasus pelecehan seksual di korea.
Film hope menceritakan tentang seorang anak kecil yang mengalami pelecehan seksual dan penyiksaan yang membuat dia terluka dan trauma.
Dia jadi trauma ketika bertemu dengan laki-laki, termasuk ayahnya.


3. Miracle in cell



Film ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki ayah yg cacat mental. Suatu hari sang ayah dijadikan tersangka pemerkosaan. Ia harus dipenjara dan berpisah dengan putrinya. Apa yg akan terjadi dengan si putri dan bagaimana kebenaran dari kasus itu ?


4. On your wedding day



Film ini menceritakan tentang kisah cinta sekaligus patah hati. Di film ini kamu akan melihat adegan romantis dan adegan yang bikin nangis.

5. Windstruck



Film ini menceritakan tentang seorang polisi wanita yang galak bertemu dengan seorang guru karena kejadian yang tidak terduga. Banyak adegan lucu di film ini seperti waktu si polisi dan guru yang terpaksa terborgol berdua, akibatnya mereka kemana-mana harus berdua. Mereka pun menjadi dekat. Apakah hubungan mereka akan berjalan semanis itu ? Temukan jawabannya di film ini


6. A long visit


Film ini menceritakan tentang ketulusan dan pengorbanan seorang ibu. 
Film ini diawali dengan adegan jisuk (sang anak) yang sudah dewasa dan menjadi seorang ibu. Ia mengenang masa lalunya ketika berada di desa. Ia ingat ia pernah memarahi ibunya ketika ibunya datang ke sekolah memakai baju biasa.

Jisuk juga sering melihat ayahnya memukuli ibunya. Ia semakin tidak tahan berada di rumah, walau ibunya sangat sabar.
Ia pun beranjak dewasa dan mulai berkuliah di kota lain. 
Banyak adegan di film ini yang akan membuatmu menangis karena sebuah ketulusan seorang ibu dan istri.

0 Comments