Film anti mainstream part 2

1. Inception


Film inception adalah film yang menceritakan mengenai orang yang mampu masuk ke dalam mimpi seseorang baik untuk melakukan pencurian ataupun melakukan yang lebih rumit lagi yaitu Inseption (Memasukan gagasan kita ke dalam mimpi seseorang sehingga akan di terapkan di dunia nyata).

Cobb bersama dengan temannya Arthur adalah orang yang ahli masuk kedalam mimpi seseorang dan melakukan pencurian data. Target pertama mereka dalam film adalah Saito, namun aksi mereka gagal karena Saito memiliki pertahan bawah sadar yang sangat kuat di tambah lagi masalah Cobb mengenai mendiang istrinya Mal membuat kacau keadaan. Untuk mengamankan diri, mereka mencoba kabur namun lokasi mereka di ketahui oleh Saito dan akhirnya memaksa mereka membuat perjanjian baru dengan Saito yaitu melakukan Inception kepada seorang pewaris perusahaan energi yang bernama Robert Fischer Jr agar mau membagi perusahaan yang di wariskan kepadanya.


2. Taste of cherry


Film Taste of Cherry menceritakan tentang seorang pria yang berkeliling kota untuk mencari orang yang bersedia menguburkan dirinya setelah ia bunuh diri nanti.
Muncul satu pertanyaan menyentil dari orang lain kepada si tokoh utama: apakah kau tak ingin lagi mencium segarnya buah ceri? 


3. Zathura


Film ini menceritakan tentang sebuah papan permainan Zathura dan para pemainnya akan terseret dalam petualang luar angkasza yang lebih menakjubkan lagi. Kisahnya berawal dari saat dua kakak beradik yang saling bermusuhan, Danny ( kakak )nya dan Walter ( adk )nya menemukan sebuah papn milik ayah mereka ( Tim Robbins ).

Pada awalnya, permaina itu terasa menyenangkan. Cukup pasang kuncinya dan tekan sebuah tombol. Lalu keluarlah kartu yang berisi instruksi bagaimana menjalankan teka – teki Zathura sampai selesai. Namun, semakin lama, permainan itu ternyata semakin berbahaya. Karena tidak ada satupun pemain yang diperbolehkan mengundurkan diri sampai semua teka – teki dalam permainan itu selesai.

0 Comments