Rekomendasi film korea yang menarik untuk ditonton

1.Innocent Witness.

Genre : drama, Mystery
Innocent Witness berkisah tentang seorang pengacara yang  bernama Soon-ho . Dia membela seorang tersangka dalam kasus pembunuhan. Saat mengerjakan kasus ini, Soon-ho bertemu Ji-woo. Dia adalah satu-satunya saksi dalam kasus pembunuhan namun Ji-woo menderita autisme. Soon ho berusaha mendekati ji-woo untuk mendapatkan kebenaran mengenai kasus pembunuhan itu.
Namun, karena ji-woo adalah seorang penderita autis, ia harus mempelajari tentang autisme.

Film ini memiliki kisah yang cukup seru dan alur yang tak terduga, membuat film ini patut untuk kamu tonton.

Download innocent wittness (548 mb)


2. The dude in me

The Dude In Me adalah film Korea yang  bergenre fantasi dan komedi.
Film ini berkisah tentang Dong-hyun seorang siswa sekolah menengah yang sering dibully oleh temannya

Suatu hari, ia jatuh dari atap dan menabrak Pan-soo yang merupakan pejalan kaki. Pan-soo adalah anggota organisasi kriminal/ketua mafia.
Ketika kedua pria itu terbangun di rumah sakit, mereka bertukar tubuh. Pan-soo yang pada hidupnya adalah ketua mafia harus menjalani kehidupan sebagai seorang siswa.
Sementara dong-hyun menjadi ketua mafia.
Bagimana kisah mereka yang berganti peran ?
Temukan jawabannya di film ini

Download film the dude in me

3. Juror 8 

Juror 8 menceritakan tentang 8 anggota juri yang dipilih untuk pengadilan kriminal. Pada waktu itu adalah waktu pertama kalinya pengadilan korea menggunakan partisipasi warga biasa sebagai juri di pengadilan.

Para juri adalah orang-orang biasa, tetapi setelah mereka menjadi juri, mereka mencari kebenaran dari kasus pembunuhan ini. Mereka pun mengalami masa sulit ketika harus memutuskan apakah tersangka bersalah atau tidak, dan memutuskan hukuman untuk tersangka kasus itu. Mereka mencoba mencari kebenaran dengan berbagai cara lewat perbedaan pandangan yang dimiliki masing-masing.

Download juror 8 (232 mb)

4. Parasite

Parasite adalah film Korea yang tayang pada Mei 2019. Disutradari oleh Bong Joon-ho, film ini mengambil genre drama dan keluarga

Parasite berkisah tentang seorang pria bernama Ki-taek  yang miskin dan menganggur. Dia tinggal bersama istrinya Choong-sook , putra Ki-woo , dan putrinya Ki-jung  di sebuah apartemen semi-basement yang lembab dan penuh serangga.

Suatu hari ki woo ditawari pekerjaan oleh temannya untuk menjadi guru les di rumah keluarga kaya. Ia pun mau menjadi guru les dengan memalsuka ijazah agar diterima. Ia pun diterima, setelah diterima ia mengajak adiknya untuk menjadi guru seni, ayahnya menjadi sopir di keluarga kaya itu, ibunya juga diajak bekerja menjadi pembantu di keluarga itu.

Setelah kejadian ini akan ada kejadian kelam yang terjadi. Kejadian apa itu ?
Temukan jawabannya di film ini

Download parasite (362 mb)

5. Intimate stranger

Genre : comedy, drama
Film ini menceritakan tentang sebuah reuni yang diadakan oleh empat orang yang telah bersahabat selama puluhan tahun. Bersama dengan pasangan masing-masing mereka menghadiri acara makan malam tersebut.
Seorang ahli bedah plastik bernama Seok Ho bersama istrinya seorang psikiater menjadi tuan makan malam.

Semuanya berjalan dengan lancar sampai Ye Jin istri dari Seok Ho menyarankan untuk melakukan sebuah permainan.

Permainan ini mengharuskan kesemua dari mereka untuk meletakkan ponsel di atas meja. Pesan atau panggilan telepon dari siapapun yang masuk harus dibagikan pada semua orang.

Satu persatu rahasia dari mereka pun akhirnya terungkap.

Download intimate stranger (853 mb)

Rekomendasi fim korea part 2

0 Comments